img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

Jakarta – Kepergian Stevie Agnecya pada Kamis, 21 Maret 2024 lalu, menimbulkan rasa duka bagi orang terdekat. Sampai saat ini netizen pun masih membanjiri akun media sosial Stevie dengan ucapan doa.

Terkait kabar duka ini, Stevie, disebut seorang paranormal, meninggal dunia karena santet. Namun, benarkah hal ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Terawangan Soal Kematian Stevie Agencya

Instagram/stevieagnecya
Foto : Instagram/stevieagnecya

Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), tepatnya pada pukul 19.35 WIB. Penyebab kematian selebgram ini masih menjadi misteri, tapi terakhir, ia sempat membahas kemungkinan terkena santet.

Hal ini diungkapkan oleh mendiang Stevie sendiri dalam beberapa unggahan di media sosialnya. Mulai dari kejanggalan di rumahnya hingga hasil rontgen yang menunjukkan adanya benda asing di tubuhnya, seperti jarum.

Hal ini membuat banyak orang, termasuk para penggemar, curiga. Akhirnya, seorang paranormal dari suku Dayak, Nyai Dewi Rantian, pun memberikan pandangannya mengenai kematian Stevie Agnecya ini. Menurutnya, memang ada kiriman santet dari seseorang.

Topik Terkait