img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Baju sarimbit menjadi salah satu item fashion yang banyak dicari, khususnya di momen Ramadan dan Idul Fitri. Pasalnya, banyak orang yang mencari baju sarimbit alias kembaran untuk dikenakan di momen kumpul keluarga, bukber hingga lebaran.

Tak heran, bila banyak brand fashion yang menjual produk baju sarimbit, tak terkecuali para artis Indonesia kenamaan. Sederet artis jualan baju sarimbit di antaranya ada Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca hingga Ivan Gunawan.

Artis jualan baju sarimbit menawarkan aneka model pakaian, mulai dari dress berbahan mewah dengan motif yang premium serta baju koko yang kasual dan elegan. Lantas, siapa saja sih artis jualan baju sarimbit yang produknya bisa kita beli sebagai baju lebaran? Yuk intip daftarnya berikut ini!

1. Shireen Sungkar – Shi by Shireen Sungkar

Shireen Sungkar merupakan salah satu artis yang jualan baju sarimbit dalam brand fashion muslim miliknya, Shi by Shireen Sungkar. Selain pakaian muslimah dengan ciri khas Shireen Sungkar yang feminin dan manis, Shi by Shireen Sungkar juga menawarkan berbagai produk baju sarimbit, lho.

Aktris tersebut menjual beragam baju sarimbit dengan banyak pilihan motif dan warna. Bahannya sendiri kebanyakan dibuat dari bahan silk premium yang memberikan kesan mengkilap dan mewah saat digunakan. Sementara untuk baju kokonya terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat dan tentunya nyaman banget buat dipake seharian di hari raya.

2. Zaskia Sungkar – Zaskia Sungkar Jakarta

Artis jualan baju sarimbit selanjutnya adalah kakak dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar. Lewat brand fashion muslimnya yang menjadi salah satu pelopor fashion muslim di Indonesia, Zaskia Sungkar Jakarta, istri dari Irwansyah ini menawarkan koleksi terbarunya yang bertajuk Empire.

Lewat koleksi terbarunya tersebut, Zaskia Sungkar juga menawarkan baju sarimbit untuk keluarga. Model baju yang ditawarkan sangat elegan dan motif yang digunakan juga nggak pasaran sama sekali. Jadi, kalau kamu mau kembaran di hari lebaran nanti, kamu bisa membeli produk Zaskia Sungkar Jakarta, ya.

3. Zaskia Adya Mecca – ZM Zaskia Mecca Id

Nama brand Zaskia Mecca Id termasuk salah satu bisnis artis di bidang fashion muslim yang paling awal dan lama bertahan di industri fashion muslim Indonesia. Brand miliki Zaskia Adya Mecca ini merupakan sister brand dari brand fashion miliknya yang lain, yakni Meccanism.

Termasuk salah satu artis jualan baju sarimbit, Zaskia Adya Mecca memiliki koleksi baju sarimbit untuk keluarga yang bisa digunakan sebagai baju lebaran di hari raya Idul Fitri nanti.

Kamu juga bisa memilih model yang kamu sukai, lho, mulai dari dress hingga tunik dengan bawahan rok. Sementara untuk baju pria, tersedia kemeja lengan panjang dan pendek yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan.

Nah, buat kamu yang lagi cari baju sarimbit buat baju lebaran sekeluarga, kamu bisa banget lho cek ke laman media sosial ZM Zaskia Mecca ID atau langsung cek di e-commerce-nya.

4. Ivan Gunawan – Mandjha Ivan Gunawan dan Khaif Menswear

Dikenal sebagai salah satu desainer terkemuka di Indonesia, Ivan Gunawan ternyata juga memiliki brand yang menitikberatkan pada pakaian muslim. Merek ini diberi nama Mandjha Ivan gunawan, dan toko-tokonya telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Meskipun fokus utamanya adalah produk hijab, Ivan Gunawan tetap aktif dalam merilis koleksi baju sarimbit spesial untuk hari raya. Ia mengkolaborasikan produk dress wanita dengan koko yang diproduksi oleh brand Khaif Menswear.

Seperti halnya identitasnya yang terkenal mewah, desain-desain yang ditawarkan dalam baju sarimbitnya untuk hari raya ini juga mengusung tema yang mewah dan elegan. Motif yang ditawarkan pun juga sama sekali nggak pasaran, lho. Jadi cocok banget buat kamu yang mau tampil paripurna di hari raya.

5. Laudya Cynthia Bella – L by LCB

Artis jualan baju sarimbit selanjutnya adalah Laudya Cynthia Bella. Ia menawarkan aneka item fashion muslim lewat brand fashion L by LCB. Selain hijab dan mukena, bisnis artis yang satu ini juga menawarkan koleksi baju sarimbit untuk keluarga, lho.

Aktris tersebut menjual beragam baju sarimbit dengan banyak pilihan motif dan warna. Bahannya sendiri kebanyakan dibuat dari silk premium, sehingga memberikan kesan mengkilap dan mewah ketika digunakan. Jadi, set baju sarimbit milik artis kenamaan ini cocok banget buat dipakai di hari raya Idul Fitri nanti.

Nah, itulah sederet artis jualan baju sarimbit di brand fashion milik mereka sendiri. Jika berminat, kamu bisa membelinya untuk bukber atau hari raya Idul Fitri nanti. Semoga bermanfaat dan simak InTips Ramadan berikutnya, ya Inselicious!

Topik Terkait