img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Baru-baru ini, publik dibuat kaget atas kepergian selebgram Stevie Agnecya, yang juga merupakan mantan istri dari aktor kenamaan Samuel Rizal. Stevie dinyatakan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada 21 Maret 2024 lalu.

Sebelum meninggal dunia, Stevie disebut-sebut sempat mengungkapkan bahwa ia terkena santet. Publik lantas menduga bahwa pelakunya adalahh Icha Annisa Faradila.

Merasa disudutkan oleh warganet, Icha Annisa Faradilla lantas menjanjikan untuk melakukan klaifikasi. Akan tetapi, Elly Sugigi yang mengenal keduanya meminta Icha untuk diam. Elly bahkan menyebut bahwa Icha telah melakukan sumpah Al-Quran. Benarkah? Yuk scroll selengkapnya!

Janjikan Klarifikasi

Berkenaan dengan kabar duka atas kepergian Stevie Agnecya pada Jumat, 22 Maret lalu, nama Icha Annisa Faradila turut menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ia dituding sebagai orang yang menyantet Stevie Agnecya.

Tak ingin tinggal diam, Icha Annisa Faradila pun akhirnya buka suara. Sebab, ia merasa fitnah yang ditujukan kepadanya menjadi bola liar yang semakin tak terkendali.

Topik Terkait