• Prilly Latuconsina

IntipSeleb – Prilly Latuconsina merupakan seorang aktris dan pebisnis yang dikenal sangat sukses. Mulai memasuki dunia hiburan pada tahun 2010, nama Prilly Latuconsina semakin terkenal saat dirinya bermain peran di sinetron bertajuk Ganteng Ganteng Srigala tahun 2014 bersama Aliando Syarif.

Bertalenta, cerdas dan cantik, cowok mana yang enggak tertarik sama Prilly? Dalam wawancara ekslusif dengan tim IntipSeleb, Prilly membagikan pengalamannya saat melakukam kencan pertama dengan cowok.

Bintang film Danur 3 ini pernah beradu mulut dengan teman kencannya di depan kasir restoran lho. Aduh!

Berantem di restoran

Prilly Latuconsina
Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly mengatakan bahwa ia merupakan seorang cewek yang paling anti dibayarin kalau dating sama cowok. Sampai ia bercerita pernah adu mulut di depan kasir perihal siapa yang akan bayar. Karena si cowok mengetahui kalau Prilly tidak pernah mau dibayarin, akhirnya ia memberikan kartu ATM kepada kasir begitu sampai di restoran.

“Aku rebutan di kasir siapa yang bayar. Sampai cowoknya itu kasih kartu atm ke mbak nya duluan sebelum aku ke kasir. Kita baru masuk restoran nih, dia sudah kasih atm duluan,” ungkap Prilly.

Prilly mengetahui hal tersebut hingga akhirnya ia mengambil kartu ATM si cowok agar pembayaran dilakukan oleh uang pribadinya. Sang cowok tidak terima, sampai akhirnya terjadi perdebatan hebat perihal siapa yang membayar. Ada-ada saja ya!

“Pas mau bayar aku sudah tahu kan dia sudah kasih kartu duluan, aku ambil kartunya dari mbak-mbak nya. Terus aku tuker sama kartu aku, terus wah rebutan tuh sampai akhirnya kartu siapa yang digesek sama mbak-mbaknya,” tuturnya.

Orangnya tidak enakan

Prilly Latuconsina
Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Dikatakan cewek kelahiran Tangerang itu bahwa ia termasuk orang yang sungkan (tidak enakan) jika harus dibayari oleh seseorang. Terlebih, jika Prilly sedang makan banyak di sebuah rumah makan. 

“Rebutan bayar gitu, karena aku orangnya gak enakan apalagi kalau gue lagi makan banyak kan gila gue yang makan banyak nih gitu dibayarin,” ungkapnya.

Bukan cuma itu, Prilly kembali bercerita tentang cowok membayar biaya perawatan salonnya secara tiba-tiba. Tak hanya adu mulut, Prilly juga jadi marah kepada cowok tersebut.

“Aku kadang marah kalau nge-date sama orang, sampai salon aku dibayarin. Dia sudah maju, nyusul ke salon terus pas aku mau bayar, (kasir berkata) “maaf udah dibayar,” itu aku marah banget,” ungkap Prilly.

Menurutnya, jika seorang cowok membayar makanan yang dimakan berdua dengannya adalah normal, tapi kalau sudah membayar salon dan lainnya itu tidak wajar. Prilly akan rela jika si cowok sudah menjadi suaminya.

“Kalau lo mau bayar makanan kita berdua makan its fine, its normal, but you pay my bills, no boy i can pay it. Jadi malah marah, akhirnya dia kapok. Ntar kalau sudah jadi suami gue, baru lo bayariin gue,” tutur Prilly Latuconsina.