img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Siap-siap untuk terhanyut dalam kisah inspiratif seorang petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, dalam sebuah limited series yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Series yang sudah tayang sejak 21 Maret 2024 di Prime Video menayangkan menelusuri liku-liku hidup Ellyas, dari masa kecil yang dipenuhi rintangan hingga puncak kejayaannya sebagai juara dunia tinju. Seperti apa kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Cerita yang Apik

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Sutradara Herwin Novianto berhasil mengemas cerita ini dengan apik, menyajikan alur yang tak hanya menarik, tetapi juga membangkitkan semangat. Penonton akan dibawa melihat bagaimana Ellyas Pical berjuang sejak kecil, tumbuh dalam lingkungan keras dan penuh keterbatasan. Dengan bakat tinju yang luar biasa, Ellyas harus menghadapi berbagai rintangan dan diskriminasi sebelum akhirnya meraih mimpinya menjadi juara dunia.

Para aktor dan aktris yang memerankan peran-peran penting dalam series ini menampilkan performa yang luar biasa. Denny Sumargo sukses menghidupkan karakter Ellyas Pical dengan penuh semangat dan ketangguhan. Begitu juga dengan penampilan gemilang Christine Hakim, yang berhasil menghidupkan karakter-karakter penting dalam perjalanan Ellyas Pical.

Kualitas produksi series ini sangatlah tinggi, terlihat dari sinematografi yang memukau, detail set yang menakjubkan, dan kostum yang autentik. Serta, penggunaan musik yang pas berhasil menambahkan atmosfer dalam setiap adegan. Bahkan, Herwin Novianto mampu membawa nuansa era 1980-an begitu nyata dalam setiap adegan Ellyas Pical.

Topik Terkait