img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebSara Fajira menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan karakter Asih dalam film Para Betina Pengikut Iblis 2. Salah satu referensinya adalah anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba.

Selain Sara Fajira film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan. Seperti apa ceritanya? Yuk kita intip di bawah ini.

Dalami Karakter

Anime TV
Foto : Anime TV

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 merupakan sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis yang tayang di tahun 2023. Sara Fajira yang memerankan karakter Asih akan diceritakan lebih detail tentang masa lalunya yang kelam.

Sering berubah-ubah adegan dalam film ini, Sara mengungkapkan darimana dirinya bisa mendapatkan sosok Asih dalam film itu. Salah satunya ternyata adalah anime Demon Slayer.

"Untuk referensi sebagai makhluk ini, aku ambil salah satunya dari anime Demon Slayer, aku juga suka film zombie jadi ambil dari situ. Gesturnya ambil dari karakter Hatsumomo," ucap Sara Fajira saat gala premier filmnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 25 Maret 2024.

Topik Terkait