img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

Jakarta Stevie Agnecya telah berpulang pada Kamis, 21 Maret 2024 lalu. Banyak orang berduka atas kepergiannya dan sampai saat ini akun media sosialnya masih dipenuhi ucapan bela sungkawa netizen.

Terkait kepergiannya, Stevie Agnecya diduga disantet oleh seseorang sampai meninggal dunia. Hal ini pun turut dikomentari seorang ahli supranatural. Scroll untuk kisah selengkapnya!

Diduga Disantet Karena Iri

Instagram @steviagnecya
Foto : Instagram @steviagnecya

Berita tentang meninggalnya Stevie Agnecya masih menjadi topik hangat di masyarakat. Meskipun keluarganya telah mengonfirmasi bahwa mantan istri Samuel Rizal ini meninggal karena kanker serviks, tetapi belakangan muncul rumor bahwa ia meninggal dunia karena disantet.

Sejumlah paranormal juga ikut mengomentari hal ini dan menyatakan bahwa penyebab kematian Stevie karena disantet. Salah satunya Panglima Langit, yang bahkan menyatakan bahwa santet yang dikirimkan kepada Stevie memiliki tingkat level yang tinggi.

"Iya pastinya begitu. Karena udah terlihat jarum yang pertama, itu real. Bisa di dalam badan. Gak mungkin dong masa ada jarum di dalam badan. Itu saya meyakini ada sirik dengki sama dia. Santet," ungkap Panglima Langit, dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 26 Maret 2024.

Topik Terkait