img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Rumah produksi Leo Pictures menghadirkan film horor berjudul Kiblat yang akan segera tayang di bioskop. Film ini mengusung genre film horor religi untuk memuaskan pecinta film horor di Indonesia.

Film Kiblat disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan skenario ditulis oleh Lele Laila. Film ini syuting di Yogyakarta dengan deretan pemain populer. Seperti apa cerita dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Film Kiblat

istimewa
Foto : istimewa

Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis muda untuk kembali ke jalan yang benar, jalan yang diredhai oleh Allah, dan menyadari bahwa ayah yang tidak pernah membesarkannya adalah seseorang yang mengajarkan kesesatan, yang akan menjauhkannya dari arah yang sebenarnya.

Abah Mulya (Whani Darmawan) adalah pemimpin sebuah Padepokan sakti di Kampung Bumi Suwung, sebuah kampung yang sejahtera dan makmur. Abah terkenal dengan keahliannya dalam menyembuhkan segala jenis penyakit dan dalam menggandakan uang.

Keahliannya sangat terkenal sehingga seringkali media massa meliput kegiatan Abah di Padepokan. Di kampung yang agak terpencil, seorang remaja yang tinggal di lingkungan pesantren bernama Ainun (Yasmin Napper) hidup bersama uwaknya (kakak dari ibunya) dengan sederhana tanpa mengetahui siapa orang tuanya.

Topik Terkait