img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta Andi Jerni melakukan debutnya di layar lebar lewat film Keluar Main 1994, yang tayang mulai 28 Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Lewat film Keluar Main 1994, Andi Jerni bertransformasi menjadi cewek centil yang diakuinya berbeda 180 derajat dari karakter aslinya di kehidupan nyata.

Ketika melakukan wawancara eksklusif dengan IntipSeleb, Andi Jerni membocorkan fakta di balik karakternya dalam film Keluar Main 1994. Simak yuk selengkapnya.

Transformasi Andi Jerni Jadi Cewek Centil Dalam Film Keluar Main 1994

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Keluar Main 1994 merupakan film garapan DL Entertainment dan Finisia Production, yang disutradaria oleh Ihdar Nur. Film Keluar Main 1994 berlatar kisah di Makassar, Sulawesi Selatan, dengan berfokus pada kehidupan anak SMA tahun 90-an sehingga akan membuat penonton bernostalgia.

Mengusung genre komedi dengan dibumbui romansa, film Keluar Main 1994 mengajak penonton untuk menyusuri keseharian remaja bernama Ibo (Arif Brata) yang memiliki impian besar untuk menjadi pemain bola profesional. Namun, cita-cita Ibo tersebut tidak mendapat dukungan dari keluarganya.

Topik Terkait