img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat menikmati santap sahur, selalu dihadirkan ANTV. Termasuk film, 'Menetang Maut', yang dibintangi aktor laga legendaris Barry Prima.

Film 'Menentang Maut' adalah karya sinema sineas Indonesia bertema aksi laga, yang dirilis pada tahun 1986, disutradarai oleh Hasmanan dan Helmud Ashley.

Selain Barry Prima, film 'Menentang Maut' juga dibintangi aktor dari Hollywood, John Philip, Grizyna Dilong dan Christ Michum, yang didukung aktor Idonesia Advent Bangun dan Dicky Zulkaranen.

Film 'Menentang Maut' mengisahkan suatu musibah yang terjadi di sebuah terowongan ICA dan ledakan itu membuat sekitar 50 orang terkurung di dalamnya.

Dalam usaha penyelamatan seorang ahli dari Jerman memperagakan alat canggih, tetapi terdapat beberapa orang ingin membajak alat canggih tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, apakah alat canggih tersebut berhasil diambil dan bagaimana dengan kondisi orang yang terjebak?

Berikut sinopsis film 'Menentang Maut' selengkanya:

Seorang wartawati Judith Stover dari World News Agency dari New York berusaha mewawancarai Roger Clark dari Multi Indah Corp(MIC).

Stover mewawancarai Roger Clark karena sedang meneliti Laser Cannon. Stover curiga mengapa penelitian Laser Cannon justru dilakukan di Indonesia.

Akan tetapi Stover tidak mendapatkan apa-apa dari wawancara tersebut karena Roger Clark tidak memberikan keterangan apapun.

Topik Terkait