img_title
Foto : Instagram/rachelokinfans

Jakarta Niko Al Hakim alias Okin memberikan pembelaan setelah Rachel Vennya membongkar aksinya yang diduga menelantarkan hewan peliharaannya yang termasuk satwa langka.

Okin mengaku memang tidak tinggal dan merawat peliharaannya secara langsung. Tetapi, ada animal keeper yang disewanya. Yuk, intip pengakuan Okin selengkapnya di bawah ini!

Klaim Hewan Peliharaannya Memang Sedang Sakit

Instagram/okintph
Foto : Instagram/okintph

Okin membagikan screenshot percakapan WhatsApp dengan animal keeper yang bertugas untuk merawat hewan peliharaanya. Dalam chat itu, si animal keeper menjelaskan jika Nala, hewan caranal, memang sedang sakit.

Okin menuturkan jika hewan peliharaannya yang termasuk satwa langka itu memang sedang sakit dan mendapatkan perawatan. Kini, Nala juga diawasi oleh dokter.

“Nala memang lagi sakit & dalam perawatan dokter dari hari jumat. Sempet susah makan tapi sudah teratasi dengan infus. Lagi diobservasi untuk penindakan lebih lanjut. Mereka selalu diawasi oleh keeper dan sekarang sedang diawasi dokter. Doain ya guys,” ungkap Okin lewat Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 27 Maret 2024.

Topik Terkait