img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

Jakarta Stevie Agnecya meninggal dunia karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Namun, beredar dugaan bahwa penyebab meninggalnya istri dari Anggi Pratama ini karena santet.

Tak sampai di situ, dugaan ini dibenarkan oleh sejumah paranormal, salah satunya Chaca Caroline, yang berbicara lebih banyak tentang jenis santet yang dialami mendiang Stevie. Scroll untuk kisah selengkapnya.

Santet yang Menyerang Mental dan Fisik

Instagram @steviagnecya
Foto : Instagram @steviagnecya

Kematian Stevie Agnecya telah meninggalkan tanda tanya besar di benak banyak orang. Pasalnya, sebelum meninggal dunia Stevie mengaku bahwa dia menjadi korban santet yang disengaja oleh orang terdekatnya.

Setelah kepergiannya, Chaca Charoline menjadi salah satu ahli spiritual yang mencoba mengungkap fakta di balik kematiannya yang cukup mengejutkan. Chaca mengungkapkan bahwa Stevie mendapat beberapa jenis santet sebelum akhirnya meninggal.

"Sesuai penglihatan aku almarhum ini santetnya itu luar biasa ya, yang pertama dikirim dengan menggunakan santet yang medianya terlihat setelah itu mentalnya dibikin down dikirimin lagi berupa santet yang dialihkan menjadi penyakit medis, " ungkap Chaca Charoline, dikutip dari Cumicumi pada Rabu, 27 Maret 2024.

Topik Terkait