img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

Jakarta – Meninggalnya Stevie Agnecya pada 21 Maret 2024 lalu mengejutkan publik. Di samping klaim keluarga bahwa ia meninggal dunia karena penyakit kanker serviks, muncul dugaan kuat bahwa artis satu ini disantet.

Dugaan ini dibenarkan oleh para ahli spiritual. Bahkan, seorang dokter juga memberikan penjelasan medis tentang foto rontgen mendiang Stevie Agnecya. Scroll untuk kisah selengkapnya ya!

Belum Ada Penjelasan Medis

Instagram/ @steviagnecya
Foto : Instagram/ @steviagnecya

Dugaan Stevie Agnecya meninggal karena santet tidak muncul tanpa sebab. Beberapa tahun lalu, Stevie pernah mengungkap adanya benda asing dalam tubuhnya yang diduga merupakan hasil santet.

Dalam foto rontgen yang pernah dibagikan Stevie, terlihat benda seperti paku di dalam tubuhnya. Seorang dokter bernama Muhammad Makky pun memberi penjelasan tentang hal ini. Menurutnya, objek aneh sepanjang 10 cm itu masih belum dapat dijelaskan secara medis.

Rotgen yang ditampilkan ini memang terlihat seperti tampilan suatu benda berwarna putih. Benda ini tampaknya bukan tulang, karena memang tulang itu bukan seperti itu. Benda ini berlokasi ada di sekitar samping kanan tulang belakang," ungkap Muhammad Makky, dikutip dari VIVA pada Rabu, 27 Maret 2024.

Topik Terkait