img_title
Foto : Istimewa

JakartaBuka Puasa Bersama Puteri Indonesia 2024 dilaksanakan oleh Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Rayu, dan Permata Hijau Suites. Acara berbuka puasa ini diselenggarakan pada 23 Maret 2024 lalu.

Dalam acara buka puasa bersama, para finalis Puteri Indonesia 2024 turut hadir. Seperti apa keseruannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Buka Puasa Bersama Puteri Indonesia 2024

Istimewa
Foto : Istimewa

Melalui sesi acara Ngabuburit bertajuk ‘Superlink Business Gathering’ yang diprakarsai oleh Permata Hijau Suites sebagai official apartment (Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024) dan didukung oleh RINS ‘Rahasia Investasi Sukses’ sebagai sponsor Media. Acara ini merupakan jembatan bagi Yayasan Puteri Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan para pengusaha dan professional yang bergerak di berbagai bidang.

Suasana Ngabuburit yang hangat seketika menjadi ajang ‘bussiness gathering’ mengawali 2 jam waktu bukber tanpa terasa namun lebih efektif dan bermanfaat.

Acara ini bertabur Putera-Puteri terbaik Tanah Air, di antaranya adalah Prof. Dr. Ing Wardiman Djojonegoro, selaku Menteri Pendidikan & Kebudayaan (masa bakti 1993-1998) & Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, kemudian Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Topik Terkait