img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Siapa yang suka membaca AU (Alternative Universe) atau fiksi penggemar yang sangat tren di aplikasi X? Private Bodyguard adalah salah satu dari sekian banyak AU yang populer di aplikasi X dan memiliki jumlah suka lebih dari 150 ribu. Karya yang ditulis oleh Caroline Puspojudo ini ternyata akan diangkat menjadi drama series persembahan Viu Original. Akan segera ditayangkan mulai 8 Maret 2024 di platform Viu, drama Indonesia Private Bodyguard ini tidak boleh sampai terlewatkan! Khususnya untuk kalian yang suka membaca AU dan familier dengan ceritanya.

Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boy group populer dari Korea Selatan yang memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak di seluruh negara, termasuk juga di Indonesia. Kepopuleran NCT Dream membuat para penggemar, termasuk Caroline Puspojudo, mencurahkan kreativitasnya melalui sebuah tulisan. Tak hanya di aplikasi X saja, cerita Private Bodyguard juga mendapatkan perhatian dari aplikasi TikTok, dan hal ini terbukti dari tagar Private Bodyguard yang berjumlah hingga 1,7 juta.

Untuk kalian yang sudah membaca Private Bodyguard karya Caroline Puspojudo, maka tidak boleh sampai melewatkan versi drama series yang tayang di platform Viu. Apalagi latar belakang kisah drama ini memiliki pemeran yang terinspirasi dari 00l di NCT Dream, yaitu Ren Jun, Je No, Hae Chan, dan Jae Min. Sebelum nonton di Viu, simak terlebih dahulu sinopsis Private Bodyguard di sini!

Sinopsis Private Bodyguard

VIU
Foto : VIU

Empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA secara tiba-tiba harus menghadapi situasi yang tidak pernah mereka duga. Raga, Jordan, Helga, dan Naviro memiliki popularitas yang tinggi di Budi Dharma School. Bahkan mereka memiliki julukan ‘4Prince’ dari penghuni sekolah karena pesona yang dimiliki oleh keempat anak laki-laki itu. Mereka menjalani hari-hari di sekolah seperti biasanya, tetapi kemudian seorang siswi baru datang dan membuat keseharian mereka berubah.

Fely adalah seorang gadis yatim piatu yang menjadi murid baru di Budi Dharma School. Memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda membuat Fely menjadi sasaran empuk bagi 4Prince. Namun, Fely tidak selemah itu, dia dengan berani melawan semua perilaku jahil dari mereka berempat, khususnya Raga. Karena tinggal di panti asuhan sudah cukup lama, Fely selalu merasa siap jika memang tidak ada orang tua yang akan mengadopsinya. Pada saat yang tepat, keluarga Winston datang ke panti asuhan dan mengadopsi Fely.

Topik Terkait