img_title
Foto : VIU

IntipSelebViu Original Private Bodyguard menjadi salah satu drama series yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Sudah tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi karena Private Bodyguard akan tayang di Viu pada 8 Maret 2024. Berikut ini adalah 3 alasan wajib mengapa drama series ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA Budi Dharma School, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Kehidupan mereka berjalan seperti biasanya sampai suatu ketika sang ayah mengadopsi seorang anak perempuan yang merupakan teman sekolahnya, Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle). Pada awalnya mereka tidak menerima keputusan itu, tetapi seiring berjalannya waktu mereka menjadi semakin dekat. Raga, Jordan, Helga, dan Naviro akhirnya menyadari kehadiran Fely, sebagai saudara perempuan yang bisa dilindungi, bisa membuat keadaan menjadi lebih baik.

1. Diadaptasi dari AU Populer NCT Dream

VIU
Foto : VIU

Drama series Private Bodyguard merupakan drama yang diadaptasi dari AU (Alternative Universe) atau fiksi penggemar yang sangat populer di aplikasi X. Merupakan sebuah karya dari Caroline Puspojudo, Private Bodyguard ini merupakan cerita yang terinspirasi dari anggota boy grup terkenal, NCT Dream. Di antara anggota NCT Dream, ada yang lahir di tahun yang sama, yaitu tahun 2000, mereka adalah Ren Jun, Je No, Hae Chan, dan Jae Min.

4Prince yang menjadi tokoh utama dalam serial ini adalah perwujudan dari karakter keempat member NCT di dalam AU milik Caroline. Mengingat bagaimana populernya AU yang berhasil mencapai 150 ribu suka di X, akan merugikan jika kamu melewatkan versi drama seri nya. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

2. Memiliki Alur Cerita yang Unik

Topik Terkait