img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

Jakarta – Isu santet semakin ramai dikaitkan dengan penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Tak sedikit paranormal yang sependapat dan membenarkan dugaan ini.

Salah satu paranormal yang buka suara tentang hal ini adalah Chaca Caroline, yang sempat ingin membeberkan sosok dari pelaku santet kepada mendiang Stevie. Scroll untuk kisah selengkapnya ya!

Pelaku Lebih dari Satu Orang

Instagram @steviagnecya
Foto : Instagram @steviagnecya

Berita tentang meninggalnya artis Stevie Agnecya beberapa hari yang lalu masih menjadi perbincangan hangat saat ini. Meskipun keluarganya menyebutkan bahwa ia meninggal karena menderita kanker serviks, ada dugaan bahwa kematian Stevie mungkin disebabkan oleh santet.

Isu bahwa Stevie meninggal dunia karena disantet semakin tersebar luas setelah beberapa ahli supranatural memberikan komentar, salah satunya adalah Chaca Caroline. Dalam wawancara baru-baru ini, Chaca berbagi pandangannya tentang orang yang mengirimkan santet kepada Stevie.

"Pelaku santet ini bukan satu orang tapi dua yang baru aku lihat. Enggak karena persaingan bisnis tapi iri dengki. Gak seneng lihat orang lain bahagia. Penyakit hati itu semua pasti menyatu jadi pasti dibenci. Itu berbahaya," ungkap Chaca Caroline, dikutip dari Cumicumi pada Kamis, 28 Maret 2024.

Topik Terkait