img_title
Foto : Instagram @raisyabawazier

JakartaRaisya Bawazier siap menjadi salah satu artis ternama di perfilman Tanah Air. Ia telah beberapa kali tampil di web series hingga film layar lebar, seperti Little Mom hingga yang terbaru film Kukejar Mimpi.

Dengan kesibukannya sebagai aktris film, kira-kira apa ya rahasianya dalam menjaga keseimbangan antara urusan pekerjaan dengan kehidupan pribadi? Yuk kita simak selengkapnya!

Work-Life Balance Ala Raisya Bawazier

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Dalam wawancara ekslusif bersama Intip Seleb pada Kamis, 14 Maret 2024 lalu, Raisya Bawazier sempat membeberkan kiat-kiatnya dalam menyeimbangkan urusan pribadi dengan pekerjaan. Apalagi, ia pun sempat bekerja sambil mengerjakan skripsi!

Rupanya, ini tidak terlalu sulit bagi Raisya yang termasuk sosok produktif. Ia sadar pendidikan sama pentingnya dengan pekerjaannya, jadi ia multitasking dengan tetap bekerja sambil mengerjakan skripsi di waktu bersamaan.

Kalau bisa, di mana pun itu, misalnya di lokasi syuting atau di basecamp, di set, aku tetep ngerjain tugas-tugas. Tetap sebisa mungkin (mengerjakan agar) deadline nggak lewat,” ungkap Raisya Bawazier kepada IntipSeleb.

Topik Terkait