img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

JakartaRamadhan Jazz Festival akan kembali menggelar acaranya yang ke-13 pada 29—30 Maret 2024 mendatang, dengan brand air mineral Aqua dari Danone sebagai sponsor utamanya.

Dalam press conference RJF, perwakilan Danone menyatakan keterlibatan mereka dalam acara musik RJF sekaligus tentang penghasilan seluruh tiketnya yang akan didonasikan untuk Palestina. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Dukungan Aqua pada Palestina Melalui RJF 2024

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Momen Ramadan tahun ini kembali diwarnai oleh Ramadhan Jazz Festival, yang pada 29 dan 30 Maret 2024 mendatang akan diadakan di pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Banyak hal yang mencuri perhatian publik tentang acara ini, salah satunya kerja sama antara pihak RJF dengan brand air mineral Aqua dari Danone, yang sebelumnya dituding berada di pihak Pro Israel.

Hal ini juga menjadi perdebatan netizen, terlebih dengan pihak RJF yang mengklaim bahwa seluruh hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk Palestina. Akhirnya, pada press conference RJF baru-baru ini, perwakilan dari Danone turut buka suara.

Topik Terkait