img_title
Foto : Sandradewi88/instagram

Jakarta – Perhatian publik Tanah Air sedang tertuju pada Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis, yang baru-baru ini ditangkap sebagai salah satu tersangka kasus korupsi timah yang merugikan negara sampai Rp271 triliun!

Di samping berita heboh ini, sebuah video lama tentang Sandra Dewi kembali viral, ketika ia membahas kebiasaan beramal sang suami yang sempat membuatnya “ketakutan”. Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Kebiasaan Beramal Harvey Moeis

Sejak awal, pernikahan Harvey Moeis dengan Sandra Dewi telah mencuri perhatian publik. Dari acara pernikahan di Disneyland Tokyo, pesawat jet pribadi hingga rumah dan tas mewah, tak sedikit yang menginginkan kekayaan pasangan ini.

Belum lama ini, beredar video saat Sandra Dewi bercerita pada Daniel Mananta tentang kebiasaan sang suami dalam beramal. Saking sering dan banyaknya jumlah amal yang Harvey lakukan, Sandra sempat “ketakutan” tentang kehidupan keluarganya ke depannya.

“Kan lagi banyak orang minta bantuan, kayak minta pekerjaan, kemudian rumah sakit-rumah sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia (Harvey Moeis) misalnya (berbuat) amal, ‘hah’ gue bilang banyak banget? Terus besok-besok (kita) makan apa,” ungkap Sandra Dewi, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Jumat, 29 Maret 2024.

Topik Terkait