img_title
Foto : Raffinagita1717/instagram

Jakarta – Sedang mencari diskon dan flash sale besar-besaran? Kabar baiknya, dalam rangka Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, akan diadakan Flash Sale Rp1 dalam sesi Shopee Live yang akan dipandu oleh selebritis terkenal Raffi Ahmad pada tanggal 31 Maret & 1 April 2024 mendatang. Pada tanggal tersebut, tersedia rangkaian flash sale yang menarik untuk smartphone canggih hingga motor senilai puluhan juta rupiah yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp1 saja! Sambil bersenang-senang bersama Raffi Ahmad, kamu dapat mencari berbagai barang impianmu di Shopee Live Flash Sale dengan harga 1 RUPIAH. Penting untuk diingat, sistemnya siapa cepat dia dapat! Artinya, pembeli yang paling cepat akan berhasil membeli berbagai produk tersebut dengan harga Rp1 saja. Selain flash sale yang spektakuler di Shopee Live, ada juga berbagai promo menarik lainnya yang dapat dinikmati, seperti Ekstra Diskon hingga 80% khusus untuk bulan Ramadan yang tersedia 3 kali sehari, pada pukul 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam. Sungguh menarik, bukan?

Tidak sampai di situ, pada 1 April 2024 nanti, kamu juga bisa belanja berbagai kebutuhan Ramadhan dengan memanfaatkan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, seperti Shopee Barokah THR 10M Motor & Smartphone RP1, Gratis Ongkir RP0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. Mantap banget! Jangan lewatkan juga Big Midnight Sale yang berlangsung pada pukul 00.00-04.00 WIB. Di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale Midnight Sale ini, kamu bisa menikmati Ekstra Voucher 50% untuk belanja berbagai produk impian dalam koleksi produk Termurah di Shopee, seperti produk fesyen, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Hanya di Shopee, kamu bisa belanja beragam keperluan untuk Ramadhan atau hari Lebaran nanti dengan lebih hemat dan mudah! Tak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan deretan promo yang spektakuler dari Shopee Live yang akan dipandu oleh selebritis kondang, Raffi Ahmad.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan kehebohan Shopee Live bareng Raffi Ahmad pada 31 Maret & 1 April 2024 mendatang, pastikan untuk mengunjungi akun tokopaparaffi di Shopee Live mulai pukul 20.00 WIB. Kamu pasti penasaran dan bertanya-tanya kan ada barang apa saja sih di Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH bersama Raffi Ahmad pada 31 Maret & 1 April 2024 nanti? Nah, di periode tersebut bakal ada smartphone Realme C35, Samsung S23 Ultra, Samsung Galaxy M54, hingga Motor Yamaha NMAX yang dijual dengan harga Rp1 saja loh! Oleh karena itu, bersiaplah jadi yang tercepat di flash sale Rp1 di Shopee Live biar bisa membeli produk-produk tersebut dengan harga super miring! Diketahui, sebelumnya sang “Sultan Andara” juga menggelar Flash Sale seharga 1 RUPIAH pada 24 & 25 Maret 2024 lalu dalam rangka memeriahkan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Masih di tanggal yang sama, influencer terkenal Mami Louisse juga tampil memandu Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH selama 38 jam non-stop! Bagi kamu yang ingin tahu gimana keseruan flash sale Rp1 di Shopee Live pada tanggal 24 & 25 Maret 2024 silam, simak selengkapnya ya!

Sesi Shopee Live Dipandu Raffi Ahmad Pada 24 & 25 Maret 2024 Bikin Netizen Heboh, Ada Flash Mobil dan Motor Rp1!

Tak kalah meriah dengan sesi Shopee Live Raffi Ahmad pada Minggu (24/03/2024) lalu, Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang kembali dipandu oleh Raffi Ahmad pada Senin (25/03/2024) mulai pukul 20.00 WIB juga berlangsung dengan penuh keseruan. Lagi-lagi, Raffi Ahmad menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk berbagai mobil dan motor, fantastis banget kan! Selain itu, ada juga berbagai produk menarik lainnya yang dijual dengan harga Rp1 saja! Nah, di flash sale tersebut sistemnya siapa cepat dia dapat. Jadi, pembeli yang paling gerak cepat saja yang bisa membeli berbagai barang tersebut dengan membayar cuma Rp1. Siapa sih yang nggak mau? Intip yuk gimana keseruannya!.

Jika sebelumnya pada Minggu (24/03/2024) lalu, Raffi Ahmad menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk Samsung S23 FE, Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, hingga Mobil Toyota Calya. Nah, produk-produk yang hadir di sesi Shopee Live Raffi Ahmad pada Senin (25/03/2024) lalu juga nggak kalah bombastis, yaitu Motor Yamaha NMax, Mobil Toyota Agya, hingga Mobil Honda Brio, semua bisa dibeli dengan harga Rp1 saja. Tak heran jika masyarakat se-Indonesia langsung beramai-ramai menonton dan berlomba mengikuti flash sale di Shopee Live Raffi Ahmad tersebut. Rasa antusias untuk menjadi yang tercepat agar bisa mendapatkan produk impian dengan harga Rp1 saja di Shopee Live, turut diungkapkan para penonton lewat kolom komentar akun tokopaparaffi. Selama sesi Shopee Live bersama Raffi Ahmad berlangsung, kolom komentar akun tokopaparaffi dibanjiri berbagai tanggapan positif.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa
Topik Terkait