img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta – Salah satu acara musik yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Ramadhan Jazz Festival ke-13 yang digelar atas kerja sama Remaja Islam Masjid Cut Meutia dengan WartaJazz telah dimulai pada Jumat, 29 Maret 2024!

Acara ini dimulai meriah dengan host yang seru sampai hadirnya dua sosok penting, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno! Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

RJF ke-13 Didukung Menpora dan Menparekraf

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Ada yang seru dari momen Ramadan tahun ini, Inselicious. Ramadhan Jazz Festival kembali digelar untuk ke-13 kalinya, kali ini di Pelataran Masjid Cut Meutia di Menteng, Jakarta Pusat.

RJF ke-13 kali ini digelar selama dua hari dengan para talent ternama yang penuh bakat. Namun, di hari pertama RJF ini, penonton dibuat heboh dengan kedatangan Dito Ariotedjo dan Sandiaga Uno!

Sandiaga Uno naik ke panggung untuk menyapa penonton RJF dan memberi kata sambutannya. Ia menyinggung potensi RJF sebagai sebuah event nasional. Menariknya, ia juga sempat mengajak penonton ber-shalawat sebelum memulai acara.

Topik Terkait