img_title
Foto : ANTV

Sukabumi – Gelar peringatan Nuzulul Quran 1445, ANTV hadirkan Festival ANTV Ramadan 2024. Berbagai kegiatan ramadan penuh rahmat dihadirkan mulai dari, Kajian Dhuha, Tabligh Akbar, Gebyar Nuzulul Quran, Muhibah Ramadan, Tausiyah, Lomba Adzan, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Hadroh, Lomba Mewarnai Anak, Lomba Da’i Cilik, Lomba Fashion Show Anak, Bazaar dan Aneka Kuliner UMKM dan Sembako Murah akan hadir di Masjid Agung Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu, 30 Maret 2024 mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB, Gratis.

Yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Festival Antv Ramadan

ANTV
Foto : ANTV

Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV mengatakan, bersyukur hadirnya ANTV disini mendapat respon positif.

"Melalui Festival ANTV Ramadan ini kami berharap tidak hanya memberikan hiburan bagi warga Sukabumi dan sekitarnya, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi sekitar melalui serangkaian kegiatan ramadan penuh rahmat serta kegiatan sosial berbagi bersama," ucap Erwin Munazat dalam keterangannya.

Festival ANTV Ramadan resmi dibuka dengan Kajian Dhuha bersama Habib Ahmad Al Habsyi di pagi hari. Dengan gaya ceramah yang ringan, mudah dimengerti dan sesekali dibumbui dengan canda Habib Ahmad Al Habsyi akan membawakan tema seputar Nuzulul Quran dalam kegiatan kajian dhuha kali ini. Dipandu Yudha Dadang dan Diva Lova, selepas kajian dhuha lantunan suara merdu dari adik – adik dalam mengumandangkan adzan, ceramah sampai tahfidz quran dalam Lomba Adzan, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Hadroh, Lomba Da’i Cilik membawa suasana Festival ANTV Ramadan semakin syahdu. Keberanian adik -adik juga diuji dalam Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mewarnai Anak serta Lomba Fashion Show.

Topik Terkait