img_title
Foto : VIVA

Jakarta Stevie Agnecya dilaporkan meninggal dunia karena menderita penyakit kanker serviks. Namun, publik justru menduga kuat bahwa ia adalah korban santet dari Icha Annisa Faradila.

Gerah kerap dituding sebagai penyebab mantan istri Samuel Rizal itu meninggal dunia, akhirnya Icha Annisa buka suara dan memberikan pernyataan. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Bantah Tudingan Santet pada Stevie Agnecya

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Belakangan ini, Icha Annisa menjadi sorotan publik karena diduga terlibat dalam kematian Stevie Agnecya. Meninggalnya Stevie Agnecya ini sendiri meninggalkan misteri, dengan banyak yang menduga kemungkinan adanya pengaruh santet dalam kepergiannya ini.

Saat diwawancarai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat, 29 Maret 2024, Icha Annisa menegaskan bahwa tuduhan tersebut adalah fitnah. Ia membantah keras terlibat dalam pengiriman santet yang diduga menjadi penyebab kematian Stevie Agnecya.

"Tuduhan ini (santet) fitnah. Ini udah melebar kemana-mana digoreng-goreng. Satu Indonesia menghujat saya tapa bukti. Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu," ungkap Icha Annisa, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Topik Terkait