img_title
Foto : Instagram @anggipratamazayn

Jakarta Stevie Agnecya telah berpulang pada Kamis, 21 Maret 2024 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Namun, ia pun diduga meninggal dunia karena disantet oleh dua orang sekaligus.

Hal ini terus mencuri perhatian publik sampai akhirnya, pihak keluarga mulai menanggapi dugaan santet tersebut. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Kata Keluarga Soal Dugaan Santet

Instagram @steviagnecya
Foto : Instagram @steviagnecya

Telah lebih dari tujuh hari sejak kepergian Stevie Agnecya. Pada malam Kamis, 28 Maret 2024 lalu, keluarga pun diketahui mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim untuk mendoakan almarhumah.

Meskipun sudah lewat dari satu minggu, masih banyak netizen yang membicarakan penyebab meninggalnya Stevie Agnecya, yang banyak diduga karena terkena santet. Mengenai hal ini, keluarga akhirnya memberikan tanggapan.

"Aku, Mas Anggi, keluarga, memang tidak mau klarifikasi apa-apa. Dan kalaupun seperti wawancara sebelumnya, aku selalu bilang kalau ada klarifikasi apa-apa itu bukan ranah aku. Itu ranah Mas Anggi. Sejauh ini kami cuma fokus mendoakan Stevie dan menjaga adek-adek (anak-anak)," ungkap adik ipar Stevie, Amanda Saraswati, dikutip dari Cumicumi pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Topik Terkait