img_title
Foto : IST

Jakarta – Tiga brand kecantikan asal Indonesia yakni Make Over, Instaperfect dan Tavi menggandeng Haluu World, experiential creator asal Indonesia untuk menggelar sebuah experiential event memukau di The Forum, Lippo Mall Puri.

Event tersebut berlangsung mulai dari 8 Maret-5 Mei 2024, dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up. Intip yuk berbagai keunikan yang dihadirkan lewat ulasan di bawah ini.

Beri Pengalaman Mengesankan Untuk Pengunjung

IST
Foto : IST

Dengan tema Dreamscape, pengunjung akan diajak menjelajahi dunia mimpi di mana mereka bisa santai sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan.

Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya.

Memasuki deretan ruangan pertama, para pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset : Peace at Dusk. Kedua ruangan tersebut mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri dalam kesunyian dan mensyukuri keberkahan hidup, sambil menikmati kedamaian dalam diri sendiri atau bersama dengan orang-orang terdekat.

Setelah itu, para pengunjung diajak melangkah masuk ke dalam dunia Tavi yang mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan 3 Tavi value: science, creativity, planet.

Topik Terkait