img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

JakartaNadhif Basalamah memeriahkan Ramadhan Jazz Festival ke-13 hari kedua yang digelar pada Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 20.30 WIB di Pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta.

Penyanyi kelahiran tahun 2000 itu membawakan 5 lagu-lagu miliknya, salah satunya yang berjudul Penjaga Hati hingga membuat penonton ikut karaoke bersama. Intip yuk keseruannya.

Penampilan Nadhif Basalamah di Ramadhan Festival ke-13

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) bekerja sama dengan WartaJazz kembali mengadakan Ramadhan Jazz Festival ke-13. Acara tahunan ini berlangsung selama dua hari yakni pada Jumat-Sabtu, 29-30 Maret 2024, dan telah menjadi wadah untuk merayakan persatuan melalui musik sambil memberikan kontribusi sosial.

Dengan tema 'Harmoni Cinta Negeri', Ramadhan Jazz Festival ke-13 bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama di tengah perbedaan, menciptakan momen kedamaian selama bulan Ramadhan, dan mendukung kebaikan bersama.

Nadhif Basalamah menjadi salah satu pengisi acara Ramadhan Jazz Festival ke-13 hari kedua bersama Dwiki Dharmawan feat. Iwan Abdie dan Fakhri Violin, The Groove feat. Tiara Effendy, dan Marcell Siahaan.

Topik Terkait