img_title
Foto : ANTV

JakartaOpick dan Habib Ahmad Al Habsyi menjadi dua dari deretan bintang tamu menarik yang meramaikan Festival ANTV Ramadan 2024. Setelah Opick tampil solo dengan lagu Maulana, Habib Ahmad Al Habsyi pun bergabung dengannya.

Namun, ada yang menarik dari interaksi mereka, Inselicious. Opick mengajak seorang penonton berpenampilan punk ke atas panggung! Ada apa ya? Yuk scroll untuk cerita lengkapnya!

Pengamen yang Menginspirasi Opick dan Habib Ahmad Al Habsyi

ANTV
Foto : ANTV

Sejak Festiva ANTV Ramadan yang digelar di Masjid Agung Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi dimulai malam ini, penampilan Opick telah mencuri perhatian penonton. Mereka menyanyi bersama dan heboh ingin bersalaman dengan penyanyi berusia 50 tahun itu yang sempat turun dari panggung.

Tak hanya itu saja, Inselicious. Saat kembali ke atas panggung, Opick mengajak seorang penonton dengan penampilan punk. Rupanya, sosok yang dipanggil Aa Radu ini adalah seorang pengamen.

Aa Radu pun sempat bercerita tentang profesi dan keluarganya. Dari hasil mengamen hari ini, ia mendapat sekitar Rp26 ribu dan rupanya, kedua orang tuanya telah berpulang sejak Sembilan tahun yang lalu. Namun, dengan pendapatan kecil dari hasil mengamen ia tetap bersyukur.

Topik Terkait