img_title
Foto : Instagram @pesbukers_antv

JakartaPesbukers Ramadan di ANTV menjadi tayangan spesial yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia, khususnya para penonton setia ANTV. Tayang setiap hari selama bulan Ramadan, sketsa komedi favorit ANTV ini akan menemani ngabuburit pemirsa.

Kali ini, Pesbukers Ramadan diramaikan oleh para pengisi acara yang heboh, mulai dari Ruben Onsu, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher hingga ustaz Munawir Ngacir.

Nah, kemunculan Trio Cegil yang terdiri dari Ummi Quary, Mpok Alpa dan Lady Rara di salah satu episode Pesbukers Ramadan ANTV bikin rusuh penonton, lho. Kira-kira gimana ya keseruan mereka? Yuk scroll lebih lanjut!

Asyiknya Trio Cegil Joget

Dalam sebuah episode Pesbukers ANTV edisi Ramadan ini, Trio Cegil muncul memeriahkan suasana dengan asyiknya jogetan mereka di studio. Bermula dengan berkumandangnya lagu dangdut lagendaris berjudul Hello Dangdut yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Diiringi lagu dangdut populer tersebut, Ummi Quary, Mpok Alpa dan Lady Rara pun berjoget dengan hebohnya di depan penonton yang berada di studio ANTV. Keasyikan berjoget, penonton pun bersorai melihat ketiganya tampak sangat menikmati musik yang berputar.

Topik Terkait