img_title
Foto : Instagram @emyaghnia

Jakarta – Selebgram dan pengusaha asal Malang, Aghnia Punjabi belakangan menjadi sorotan publik lantaran peristiwa naas yang menimpa putrinya, Cana. Anak Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma tersebut dianiaya sang pengasuh hingga luka-luka.

Yang terbaru, pengasuh bernama Indah tersebut akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Malang. Setelah sebelumnya hanya membagikan update melalui Instagram, Aghnia Punjabi akhirnya membeberkan secara langsung di depan media. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya!

Bukan Pertama Kali

Berbicara di depan awak media, Aghnia Punjabi menjelaskan soal sosok pengasuh yang awalnya ia nilai sebagai pribadi yang sangat sopan setelah bekerja dengannya selama kurang lebih satu tahun.

Meski demikian, selebgram kenamaan tersebut mengaku sempat menemukan hal-hal yang mencurigakan di tubuh anaknya, seperti bekas cubitan. Akan tetapi, ia masih berusaha berpikir positif terhadap pengasuh bernama Indah tersebut.

Lebih lanjut, Aghnia menyebutkan bahwa peristiwa serupa pernah terjadi sebelumnya, namun pada saat itu ia tak membawanya ke jalur hukum dan memilih untuk memaafkan pelaku.

Topik Terkait