img_title
Foto : YouTube Need A Talk

Jakarta – Kehebohan warganet soal santet yang dialami oleh Stevie Agnecya hingga kini masih terus bergulir. Untuk menepis tuduhan yang dilontarkan kepadanya, Icha Faradila pun melakukan sumpah Al-Quran di depan Anggi Pratama.

Terkait simpang siur yang beredar di media sosial, Ria Puspita seorang mantan dukun santet ilmu hitam yang sudah bertaubat, dalam podcast Atta Halilintar menyebutkan unsur santet dalam kematian Stevie Agnecya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Stevie Agnecya Tak Kuat Menahan Serangan

Ria Puspita dalam sebuah podcast bersama dengan Atta Halilintar, menyebutkan bahwa ia telah melakukan ‘penglihatan’ dengan ilmu kebatinan yang ia miliki dan menegaskan bahwa unsur santet dalam kematian Stevie Agnecya.

“Dari beberapa yang kirim DM ke saya, ngirimin foto beliau dengan nama lengkap dan tanggal lahirnya untuk diliatin, saya melihat hanya secara kebatinan, memang bukan diragukan lagi kalau saya melihat ada unsur itu (santet),” ungkapnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 1 April 2024.

Lebih lanjut, Ria Puspita menyebuatkan bahwa di akhir hidupnya, Stevie Agnecya sudah tidak kuat lagi menahan serangan santet yang ia terima dari si pengirim.

Topik Terkait