img_title
Foto : Sandradewi88/instagram

Jakarta – Ditangkapnya Harvey Moeis sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi yang merugikan negara sampai ratusan triliun masih menjadi perbincangan hangat. Kini, suami dari Sandra Dewi ini pun masih ditahan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait ditahannya Harvey Moeis ini, sang istri maupun pihak keluarga lain diketahui belum menjenguknya di Rutan Salemba. Apa ada alasan di baliknya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Belum Bisa Dijenguk

Instagram @sandradewi83
Foto : Instagram @sandradewi83

Jika kamu belum tahu, Harvey Moeis ditahan usai ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015—2022. Tak tanggung-tanggung, total kerugian negara karena kasus ini sampai Rp271 triliun!

Kini sudah hampir seminggu Harvey Moeis ditahan karena kasus korupsi PT Timah tersebut. Namun, kabarnya sang istri Sandra Dewi belum mengunjungi suaminya ini. Tidak tanpa sebab, Harvey belum bisa bertemu keluarga karena aturan yang berlaku.

"Sesuai ketentuan berlaku, semua tahanan kami untuk tujuh hari pertama harus dilakukan tindakan isolasi," ungkap Kuntadi selaku Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus pada Senin, 1 April 2024 lalu, dikutip dari Cumicumi.

Topik Terkait