img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Anthony Xie namanya jadi perbincangan hangat setelah menikahi Audi Marissa pada Sabtu, 12 September 2020. Tidak hanya ikut berbahagia, sejumlah netizen menyoroti pernikahan mereka karena adanya perbedaan agama.

Audi Marissa diketahui memeluk agama Islam, sementara Anthony Xie menganut keyakinan Kristen. Pasangan yang sudah tiga tahun menjalin hubungan pacaran ini memang tidak pernah mau terang-terangan membicarakan isu agama dalam jalinan cinta mereka.

Teman-teman yang hadir ke pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie juga tidak ada yang mempublikasikan upacara yang mereka lakukan untuk meresmikan hubungannya dan hanya memperlihatkan resepsinya saja. Sehingga pertanyaan soal upacara agama apa yang mereka pilih di hari bahagianya tidak terjawab.

Kilas balik, beberapa tahun lalu, Anthony Xie pernah menunjukkan persiapan sebelum merayakan Tahun Baru Imlek di Taiwan bersama orangtuanya. Sebelum keberangkatannya, aktor 30 tahun itu menghiasi rumahnya dengan ornamen serba merah. Bagaimana rumah Anthony Xie? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Audi Marissa-Anthony Xie Jadi Pengantin, Dicurigai Pindah Agama

Anthony Xie Pulang ke Taiwan

Youtube/RCTI-Infotainment
Foto : Youtube/RCTI-Infotainment
Topik Terkait