img_title
Foto : Instagram/@peteronemusic

IntipSeleb – Rinrin Marinka atau yang dikenal dengan Chef Marinka telah menikah dengan pria bule bernama Peter One. Kabar bahagia itu diunggahnya ke laman Instagram sembari menunjukkan potret pernikahan serta doa yang Chef Marinka panjatkan.

Sempat tertutup soal momen sakral, sahabat Chef Juna ini pernah mengungkapkan kisah asmaranya dengan Peter. Berbagai ucapan selamat dari selebriti pun masih membanjiri komentar di media sosialnya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Peter One, Bule Belanda Tunangan Chef Marinka Kini Terkuak

Menikah

Instagram/@rinrinmarinka
Foto : Instagram/@rinrinmarinka

Rinrin Marinka atau Chef Marinka resmi menjadi istri Peter One pada Sabtu, 12 September 2020. Dengan balutan gaun pengantin berwarna putih dan memamerkan cincinnya, Chef Marinka mengatakan bahwa Tuhan selalu baik padanya. Bahkan, ia merasa di usia 40 tahun adalah usia yang tepat untuk melangsungkan pernikahan dengan pengusaha tersebut.

Tuhan tidak pernah terlambat atau Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah waktunya dan semuanya akan indah. Ecc 3:11. Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung kami di hari pernikahan ini,” tulis Chef Marinka dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Sabtu, 12 September 2020.

Topik Terkait