img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

Jakarta – Kepergian Stevie Agnecya masih meninggalkan rasa duka bagi banyak orang, khususnya keluarga dan sahabat terdekat yang mendampingi mendiang hingga akhir hayatnya.

Beberapa minggu setelah kepergiannya, sahabat terdekat juga menceritakan momen-momen sebelum mantan istri Samuel Rizal itu meninggal dunia. Scroll untuk kisah selengkapnya.

Kondisi Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia

Instagram @steviagnecya
Foto : Instagram @steviagnecya

Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu usai berjuang melawan penyakit kanker serviks. Meskipun begitu, masih banyak pihak yang menduga bahwa ia meninggal dunia karena disantet.

Hal ini juga sempat menjadi pembahasan beberapa sahabat dekat Stevie. Selain itu, mereka juga menceritakan kondisi terakhir sang sahabat sebelum berpulang.

"Akhir-akhir dia minta pijitin punggungnya itu karena sakit banget. Terus sebelumnya aku pernah di rumah sakit kita ngaji terus kita pelukan bertiga. Stevie udah nangis-nangis di situ katanya bilangnya 'aku tuh udah enggak kuat' katanya gitu, 'doain aku' kita pelukan bertiga,” ungkap sahabat dekat Stevie Agnecya, dikutip dari Cumicumi pada Rabu, 3 April 2024.

Topik Terkait