img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

JakartaJakarta Lebaran Fair 2024 resmi dibuka pada Rabu, 3 April di JIEXPO Kemayoran, dan akan berlangsung sampai 21 April mendatang.

Momen ini menjadi kali perdana Jakarta Lebaran Fair digelar dengan menghadirkan jajanan, pameran, hingga hiburan untuk anak hingga live music dari musisi berbeda setiap harinya. Berikut informasi selengkapnya.

Pembukaan Jakarta Lebaran Fair 2024

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta Lebaran Fair 2024 menyajikan berbagai macam pameran dari mulai kosmetik hingga elektronik dengan diskon menarik. Selain itu, ada banyak booth jajanan dari mulai makanan khas Nusantara hingga Korea Selatan.

Jakarta Lebaran Fair 2024 turut dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air yang berbeda setiap harinya. Pas Band menjadi band pembuka di Jakarta Lebaran Fair 2024, dan membuka penampilannya dengan membawakan lagu Sejuta Harapan.

"Ini adalah pameran Jakarta Lebaran Fair pertama yang kita adakan, jadi ini cikal bakal pameran yang akan besar. Jakarta Lebaran Fair merupakan adik dari Jakarta Fair sehingga kita harapkan 2-3 tahun ke depan Jakarta Lebaran Fair menjadi pameran yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat," tutur Ralph Scheunemann selaku Marketing Director Jakarta International Expo saat menghadiri pembukaan Jakarta Lebaran Fair 2024 di JIEXPO Kemayoran pada 3 April 2024.

Topik Terkait