img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal mengungkapkan soal lelang baju kuning yang viral saat ia mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Tak hanya itu, ia juga buka suara soal putusnya hubungan dengan sang kekasih, Salshadilla Juwita

Seperti yang diketahui bahwa Lutfi mendadak viral setelah mengatakan bahwa kata ‘Anjay’ memiliki makna yang buruk dan berbahaya untuk generasi di masa depan. Namun, ia telah meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di media sosial.

Aksinya pun belum surut ketika melelang kaos kuning yang ia pamerkan di akun Instagram dan hasil uangnya akan disumbangkan pada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-ku. Namun, rupanya ada orang yang mengirim uang monopoli untuk ikut lelang. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lutfi Agizal Hampir Nangis, Ini Alasannya Lelang Baju Kuning Viral

Bajunya Ditawar Uang Monopoli

YouTube/star story
Foto : YouTube/star story

Lutfi Agizal masih menjadi bahan perbincangan publik setelah melelang baju kuning yang disebutnya viral. Ia melelang baju tersebut selama 14 hari dimulai tanggal 5 September 2020 lalu. Dia mengatakan bahwa ada dua program yang ia ajukan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-ku yakni lelang baju dan buka donasi bagi masyarakat. Namun sayang, hal tersebut malah dijadikan bahan candaan ketika warganet mengirimkan uang monopoli.

Topik Terkait