img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Drama Private Bodyguard persembahan Viu Original kembali merilis cuplikan adegan yang memperlihatkan Sandrinna Michelle dengan Rafi Sanjaya saat berada di sekolah!

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cuplikan Adegan Private Bodyguard

VIU
Foto : VIU

Melalui cuplikan adegan yang dirilis dalam drama Private Bodyguard, terlihat Fely dan Hema yang berjalan berdampingan saat hendak masuk ke gedung sekolah. Fely yang masih menjadi murid baru kala itu merasa bersyukur dengan adanya Hema mengingat bahwa dia adalah murid baru, dan Hema sendiri merupakan ketua OSIS di Budi Dharma School.

Memiliki hati yang baik, Hema tidak segan membukakan pintu untuk Fely. Tentunya senyuman di wajah Fely terbentuk begitu saja. Dia terus melihat ke arah Hema yang hendak membukakan pintu untuknya. Perlakuan manis dari Hema berhasil membuat Fely sedikit tersipu. Ekspresi cerianya terpampang jelas di wajah.

Topik Terkait