img_title
Foto : Viu

IntipSelebViu Original Private Bodyguard merilis cuplikan adegan yang memperlihatkan 4 Prince, bersama dengan geng terkenal Zenia Zein, menjahili Sandrinna Michelle pada saat jam istirahat.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cuplikan Adegan Private Bodyguard

VIU
Foto : VIU

Melalui cuplikan gambar yang dirilis dari Viu Original Private Bodyguard, Fely tidak pernah bebas dari kejahilan yang dilakukan oleh 4 Prince dan geng Chloe (diperankan oleh Zenia Zein). Kali ini, Fely yang sedang berjalan menuju ke kantin bersama dengan Shania (diperankan oleh Gabriella Quinlyn) dan Aline (diperankan oleh Fatu), dikerjai oleh Helga yang datang dari belakang dan mengambil jepit rambut miliknya.

Tindakan yang dilakukan oleh Helga berhasil membuat Fely terkejut, dan dia dengan spontan berlari untuk mengejar Helga. Di sana, ada 4 Prince, Chloe, Yolanda (diperankan oleh Annisa Kaila), dan Miranda (diperankan oleh Sharon), yang terlihat sedang duduk manis menyaksikan kejadian itu. Mereka semua tertawa puas setelah melihat Helga berhasil menjahili Fely. Namun, Jordan tidak bereaksi apapun dan hanya menatap memasang ekspresi datar.

Topik Terkait