img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Satu lagi film Indonesia yang berhasil tayang di Amerika yaitu Badarawuhi Di Desa Penari yang produksi MD Pictures. Film arahan Kimo Stamboel akan tayang dengan judul Dancing Village: The Curse Begins pada pertengahan April 2024 mendatang.

Untuk meresmikan penayangan di Amerika, MD Pictures bekerjasama dengan Lionsgate menggelar acara pemutaran perdana, Gala Premier di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles. Seperti apa acara tersebut? Yuk kita intip di bawah ini.

Gala Premier di Amerika

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Malam Gala Premier Badarawuhi Di Desa Penari mendapat sambutan meriah dari orang Amerika. Antusias penonton terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet.

Red carpet di Studio IMAX bioskop MCA Westfield, Century City, Los Angeles, disambut oleh antusiasme luar biasa dari penonton Amerika. Bahkan, kehadiran para pemain dan sutradara Badarawuhi turut menyulut gelegar di malam yang begitu istimewa ini.

Dalam kejutan yang luar biasa, jumlah tamu undangan melebihi kapasitas studio IMAX bioskop MCA Westfield, Century City. Penonton begitu bersemangat untuk menyaksikan film "Dancing Village: The Curse Begins" yang mengadaptasi kisah nyata dari Simpleman.

Topik Terkait