img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebUci Flowdea merasakan kebahagiaan yang tak terbantahkan, terutama ketika ia bermain-main di bawah salju yang lembut di Jungfraujoch, Swiss.

Bagi Flowdea, liburan adalah sebuah kebutuhan penting dalam kehidupannya. Rutinitas yang padat dan tuntutan dari berbagai sisi kehidupannya terkadang bisa membuatnya merasa terjebak. Namun, melalui momen-momen liburan yang diabadikan dalam akun media sosialnya, dia menghadirkan cerminan kebahagiaan dan keindahan dalam kehidupan yang begitu kompleks. Seperti apa momen kebahagian itu? Yuk intip di bawah ini.

Perjalanan ke Eropa

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Perjalanannya ke Eropa bukan hanya tentang mengejar keindahan alam atau memuaskan selera seni. Lebih dari itu, itu adalah sebuah pencarian akan pengalaman mewah dan kekayaan budaya yang ditawarkan benua tersebut. Mulai dari menelusuri jalanan bersejarah Paris hingga mengelilingi kanal-kanal indah Amsterdam, Flowdea menjelajahi Eropa dengan penuh antusiasme.

"Dalam kapasitas saya sebagai seorang pelancong yang antusias dan pecinta pengalaman mewah, saya sangat senang untuk menjelajahi keindahan dan kemegahan Eropa," ungkap Uci Flowdea kepada awak media.

"Liburan ini menjadi momen penuh kenikmatan dan ketenangan, memungkinkan saya untuk tenggelam dalam keajaiban seni, kuliner, dan arsitektur Eropa," sambungnya.

Topik Terkait