X

IntipSeleb – Syekh Ali Jaber ditusuk orang tidak dikenal saat mengisi kajian di daerah Lampung, Minggu, 13 September 2020. Dikutip IntipSeleb dari VIVA, Senin, 14 September 2020, peristiwa ini terjadi pukul 16.00 WIB. Dari video yang beredar, ulama kondang ini sedang berinteraksi dengan seorang santri di panggung saat kejadian.

Tiba-tiba, seorang pria lari menaiki panggung dan langsung menikam Syekh Ali Jaber. Tusukan yang diduga mengarah ke dada atau leher ini pun berhasil ditepis Syekh Ali. Namun dari kejadian ini, Syekh Ali Jaber mengalami luka yang cukup parah di bagian tangan kanannya dan harus mendapat jahitan.

Sejumlah artis yang mendengar kabar ini mengungkapkan duka mereka atas kejadian tersebut. Mereka berharap Syekh Ali Jaber tetap sehat dan berada dalam lindungan Allah SWT. Lantas siapa saja artis yang berduka setelah Syekh Ali Jaber ditusuk? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Heboh Ustaz Abdul Somad Ungkap Hubungan dengan Ayana Moon

Syakir Daulay

img_title
Foto : Instagram

Di Instagramnya, Syakir Daulay mengumumkan kejadian mengerikan ini. Pesinetron 18 tahun itu memperlihatkan video detik-detik penusukan tersebut. Di keterangannya, Syakir meminta pengikut Instagramnya memanjatkan doa untuk kesembuhan pendakwah asal Madinah, Arab Saudi itu.

Saksikan Juga