img_title
Foto : Instagram/ @lambe_turah

IntipSeleb – Buka Puasa Bersama atau yang sering disingkat menjadi bukber adalah salah satu tradisi yang sangat dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Tradisi ini menjadi momen berharga untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan sahabat, sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan untuk berbuka puasa.

Namun, bagaimana jadinya jika persiapan bukber dilakukan dengan penuh semangat, tetapi pada akhirnya tidak ada yang datang? Yuk kita intip pengalaman seorang wanita yang sudah memesan banyak tapi malah tidak ada yang datang.

Bukber Sendirian

Instagram/ @lambe_turah
Foto : Instagram/ @lambe_turah

Seorang wanita dalam sebuah video viral yang ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam video tersebut, wanita tersebut tampak kecewa dan kesal karena meskipun ia telah memesankan makanan dengan berbagai macam hidangan yang lezat, namun tak ada yang datang untuk berbuka puasa bersamanya.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa wanita tersebut merasa sangat kecewa dan kesal dengan situasi yang terjadi. Jam sudah menunjukkan pukul 18.38, namun hanya berdua saja yang hadir untuk bukber.

"Berasa di prank jam segini belom pada dateng. Makanan sebanyak ini gimana coba cara ngabisinnya. Liatkan udah jam 18.38 tapi cuma berdua," ucap seorang wanita dalam video viral itu sambil menunjukkan hidangan-hidangan yang sudah disiapkan.

Topik Terkait