img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

Jakarta – Kepergian Stevie Agnecya masih meninggalkan duka bagi banyak orang, khususnya keluarga hingga sahabat terdekat. Sampai saat ini mereka masih mengenang sosok yang meninggal dunia karena penyakit kanker serviks tersebut.

Namun, di samping itu seorang sahabat Stevie juga memiliki penyesalan tertentu yang berkaitan dengan Icha Annisa Faradila. Apa alasannya? Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya.

Menyesal Perkenalkan Stevie Agnecya dengan Icha Annisa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Ia meninggalkan sang suami, Anggi Pratama serta tiga anaknya yang masih belia.

Pihak keluarga telah mengklaim bahwa Stevie meninggal karena penyaitnya, tapi ia juga diduga kuat disantet oleh Icha Annisa Faradila, yang pernah berseteru dengannya di masa lalu.

Dari informasi yang beredar, disebut-sebut jika Icha Annisa diduga telah menggunakan santet terhadap Stevie sejak beberapa tahun yang lalu. Meskipun Icha telah membantah tuduhan tersebut, tapi cerita kontroversial mengenai sakitnya Stevie Agnecya masih terus menjadi perbincangan.

Topik Terkait