img_title
Foto : Instagram/anthonyxie_

IntipSeleb – Audi Marissa terlihat menanggapi isu perbedaan agamanya dengan Anthony Xie. Agama keduanya menjadi pertanyaan setelah Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 12 September 2020 lalu.

Terlebih lagi di tengah rasa bahagianya, ibu Audi Marissa mencuri perhatian dengan curahan hati di Instagram story. Sang ibu mengaku kecewa. Ada apa? Mari intip penuturannya.

Baca Juga: Audi Marissa-Anthony Xie Jadi Pengantin, Dicurigai Pindah Agama

Soal Perbedaan Agama

Instagram/audimarissa
Foto : Instagram/audimarissa

Usai menggelar pernikahan di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, kabar perbedaan agama antara Audi Marissa dan Anthony Xie santer dibicarakan publik. Pada unggahan-unggahan bertemakan pernikahan yang dibagikan Audi Marissa dan Anthony Xie, banyak sekali netizen yang memperdebatkan perbedaan agama antara keduanya.

Namun ada satu komentar yang menarik perhatian Audi Marissa. Komentar itu berasal dari salah satu warganet yang tidak mau ambil pusing mengenai perbedaan agama antara pasangan pengantin baru ini. Menurutnya, hal ini sudah menjadi urusan pribadi Audi Marissa dan Anthony Xie. Sehingga para warganet sebaiknya tidak mencampuri hal ini lagi.

Topik Terkait