img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Film Indonesia terbaru yang berjudul Badarawuhi Di Desa Penari akan menarik perhatian penonton internasional dengan pemutaran perdana di Amerika Serikat pada tanggal 26 April 2024.

Kabar gembira ini diumumkan dalam acara gala premier yang meriah di Studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, pada tanggal 4 April lalu. Seperti apa informasinya? Yuk kita intip di bawah ini.

Tayang di Amerika

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dalam pemutaran di Amerika, film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini akan berganti judul menjadi Dancing Village: The Curse Begin. Keputusan untuk menunggu pemutaran di Indonesia sebelum merilisnya di Amerika merupakan strategi dari Lionsgate, perusahaan produksi yang berkolaborasi dengan MD Pictures untuk memboyong film ini ke pasar internasional.

Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO MD Pictures, menyatakan optimis bahwa industri film Indonesia memiliki potensi besar untuk mendunia.

"Iyalah (membuka gerbang). Ini kan sebuah permulaan yang memang saya bangun jembatan antara Indonesia dan Amerika. Ini sesuatu yang kita tunggu. Kalau film ini jalan, film Indonesia lainnya juga terbuka pintunya, bagus untuk membawa film-film kita," ungkap Manoj Punjabi kepada awak media.

Topik Terkait