img_title
Foto : Instagram @steviagnecya

JakartaAnggi Pratama, suami almarhumah Stevie Agnecya yang hingga kini masih sangat berduka kembali menarik perhatian warganet lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia membagikan momen umroh bersama dengan Stevie di tanah suci.

Selain itu, suami Stevie Agnecya dalam unggahannya di Instagramnya @anggipratamazayn juga menyebutkan bagaimana kondisi jenazah sang istri ketika dimandikan. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut dan simak artikel selengkapnya berikut ini!

Umroh Pertama dan Terakhir Stevie Agnecya

Melalui caption yang ditulis di unggahan Instagramnya, Anggi Pratama mengungkapkan bahwa sang istri merasa sangat bahagia pada saat menjalankan ibadah umroh pertama yang tak disangka menjadi momen umroh terakhirnya.

“Bahagia sekali kamu ya sayang umroh pertama dan menjadi umroh terakhir kamu… cuma disana kamu ga merasa sakit sedikitpun kamu sehat dan bahagia... bahkan aku baru tau tadi sore dari pa ustad @fajri_arsyidi_romli_ahmad_27_1 permintaan kamu sewaktu mencium hajar aswad dan semua doa doa kamu disana,” tulis Anggi Pratama dikutip dari akun @anggipratamazayn pada Senin, 8 April 2024.

Harapan Terkabul

Topik Terkait