img_title
Foto : Instagram/tasyarevina

Jakarta – Selebgram Tasya Revina mengucap istigfar ketika mengungkap kelakuan Asisten Rumah Tangganya (ART) saat mencuri uang hingga barang-barang berharga di rumahnya.

Tasya Revina menduga jika pembantunya sudah terbiasa mencuri karena sanat pintar menyusun strategi dan menghilangkan jejak. Berikut ini kabar selengkapnya.

ART Tasya Revina Ketahuan Mencuri

Tasya Revina spill kronologi pembantunya yang mulai ketahuan mencuri. Pada Januari 2024 misalnya, Tasya sadar jika uang bulanannya dicuri oleh pembantunya dengan cara menstransfer sedikit-sedikit ke rekening suaminya.

Bulan Januari 2024, aku pertama kali tau si mbak Nun* ini nilep duit bulanan aku dari suami (karna ATM nya emg aku tinggal aja dirumah, buat belanja keperluan rumah tangga), dalam jumlah yg kecil2 tp sering & rutin. Setelah ditotalin itu bisa kurang lebih 3juta sebulan,” spill Tasya Revina di Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Senin, 8 April 2024.

Bulan Februari 2024, Tasya Revina melanjutkan, pembantunya mengepul baju-baju yang diakuinya mau diberi ke pemulung. Tapi, baju-baju itu masih disimpan olehnya.

Topik Terkait