img_title
Foto : Instagram @sandradewi83

Jakarta – Artis Sandra Dewi hingga kini kian ramai disorot usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Terkait kasus tersebut, kehidupan pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang mewah dan bergelimang harta pun menjadi sorotan. Banyak orang yang lantas menguliti gaya hidup mereka sebelum kemunculan kasus ini. Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Dianggap Terlalu Hemat

Instagram @sandradewi83
Foto : Instagram @sandradewi83

Aktris Sandra Dewi kian ramai disorot usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian uang rakyat (korupsi) timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Misalnya saja ia pernah mengungkapkan berapa diberi uang bulanan oleh Harvey. Sandra Dewi rampung memenuhi panggilan Kejaksaan Agung.

"Saya di-challenge sama Pak HM kalau sehari saya enggak ngomel, uang jajan saya ditambahin point per hari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya enggak marah," ungkap Sandra Dewi dikutip dari laman Viva.co.id pada Senin, 8 April 2024.

Topik Terkait