img_title
Foto : IST

JakartaPenyanyi sekaligus pengusaha Hizrah Bacan kembali meluncurkan produk madu terbarunya yang sangat dinantikan oleh para kaum pria dewasa.

Menurut pria yang akrab disebut bro Hizrah ini, madu ciptaanya merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan kejantanan dan kesehatan para pria, dengan diberi bernama Madu Kaisar. Lantas, apa saja manfaat yang terkandung dalam Madu Kaisar? Intip selengkapnya yuk!

Hizrah Bacan Ciptakaan Madu Kaisar

IST
Foto : IST

Sebagai penemu madu kejantanan pertama kali, Hizrah Bacan telah menggabungkan pengetahuannya dalam bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping dengan bahan madu asli dari negeri Afrika.

Madu Kejantanan ini menggunakan madu asli dari Afrika yang kemudian diracik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan diantara nya akar maca dan tribulus yang telah terbukti berkhasiat meningkatkan vitalitas dan stamina pria,” kata Hizrah Bacan kepada awak media di Jakarta, pada 8 April 2024.

Pria yang pernah sukses meluncurkan sejumlah lagu seperti lagu Gila Batu hingga Gila Ahok ini mengungkapkan bahwa Madu Kaisar sengaja diluncurkan bulan puasa bertepatan dengan momen menarik yaitu pada tanggal 4 Bulan 4 Tahun 2024 di salah satu hotel di pantai Anyer, dengan harapan produk madu terbarunya itu bisa menembus batas.

Topik Terkait